Aku Mencari Jawaban…

31 12 2008
Evan’s Blog - My Lovely Room
Hanya sebuah pena
Sebuah buku catatan
Dan buku pengantar menuju impian
Tengah malam tanpa bintang
Rembulan pun tak memperlihatkan wujudnya

Besok adalah hari penghujung di tahun 2008
Aku tak bisa merebahkan badan
Ada sesuatu yang membuatku tidak tenang
Sebuah gambaran masa depan
Hari esok yang akan segera datang
 
Biarkan aku sendiri menanti fajar
Hingga mentari menyapa menggantikan rembulan yang tak kunjung datang
Menanti sebuah jawaban dari pikiran yang melayang
Terbang tinggi melintasi awan
Bahkan, tak nampak lagi dalam pandangan
 
Sangat jauh pikiran untuk mimpi – mimpi di ujung langit
Yang masih tersembunyi berselimutkan misteri
Aku ingin memecah kabut yang menghalangi pikiran
Yang memisahkan hari ini dan masa depan
Yang merintangi harapan dan impian menjadi kenyataan
Aku mencari Jawaban
Posted By : Evan Yofiyanto @ Evan’s Blog : My Diary (blog.its.ac.id/freax)[FREAX]

Actions

Information

Leave a Reply

