Seleksi Beasiswa PPSDMS Nurul Fikri Angkatan IV 2008-2010 : Surat Lamaran

7 02 2009

Surabaya, 29 April 2008

Yth.

PANITIA SELEKSI PROGRAM BEASISWA

PPSDMS NF ANGKATAN IV, 2008 – 2010

Gedung Kantor Pusat PPSDMS Nurul Fikri

Jl. Lenteng Agung Raya No. 20

Srengseng Sawah, Jakarta 12640

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi dari brosur, internet, dan senior yang telah diterima dalam program beasiswa PPSDMS, mengenai seleksi program beasiswa PPSDMS NF angkatan IV 2008 – 2010, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

nama                            : Evan Yofiyanto

tempat, tanggal lahir   : Gresik, 31 Agustus 1988

jenis kelamin               : Laki – laki

agama                          : Islam

pekerjaan                     : Mahasiswa semester IV jurusan Teknik Informatika ITS

alamat                          : x x Dukun Anyar kec. Dukun kab. Gresik

no telp                         : 031 72 66 xx xx

sangat tertarik untuk mengajukan surat lamaran program beasiswa PPSDMS angkatan IV 2008 – 2010.

Saya adalah orang aktif, dapat berkontribusi, penuh motivasi, dan antusiasme di mana pun saya berada. Saya telah mengikuti berbagai organisasi sejak saya berada di tingkat Madrasah Tsanawiyah hingga saat ini di Perguruan Tinggi sebagaimana yang terlampir pada formulir pendaftaran. Saya berkeinginan kuat untuk mengembangkan potensi kepemimpinan dan manajemen yang saya miliki agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Dan saya berharap dengan mengikuti program beasiswa PPSDMS ini, dapat membentuk karakter saya menjadi seorang pemimpin masa depan.

Bersama ini, saya sertakan pula kelengkapan berkas pendaftaran. Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya kiranya Bapak bersedia mempertimbangkan saya untuk menjadi bagian dari keluarga besar PPSDMS NF. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

Hormat saya,

 

 

Evan Yofiyanto

Related Topics About “Seleksi Beasiswa PPSDMS Nurul Fikri Angkatan IV 2008 – 2010” :
“Seleksi Beasiswa PPSDMS Nurul Fikri Angkatan IV 2008 – 2010 : Essay Form”
“Seleksi Beasiswa PPSDMS Nurul Fikri Angkatan IV 2008 – 2010 : Surat Lamaran”

Posted By : Evan Yofiyanto @ Evan’s Blog : My Diary (blog.its.ac.id/freax)

[FREAX]

 


Actions

Information

Leave a Reply

