Kekuatan ”Sihir” Michael Jackson

3 10 2009

 Evan’s Blog (Kematian Michael Jackson)

Minggu terakhir bulan Juni 2009 diwarnai dengan berita duka tentang kematian mega bintang Raja Pop Michael Jackson. Berita ini dalam beberapa hari terakhir menjadi suguhan hangat oleh media cetak maupun elektronik sebagai selingan maraknya berita pemilihan presiden negeri ini. Berita kematian tersebut telah menempati headline beberapa media cetak nasional. Kematian Michael Jackson atau yang lebih popular dipanggil Jacko memang menggemparkan dunia. Kehidupannya sering menjadi sorotan paparasi dan pencari berita. Sebelum meninggal dia sering dikabarkan terlibat beberapa tindakan kriminal yang bersifat asusila. Tuduhan demi tuduhan dilontarkan kepada Jacko selama hidupnya. Bintang pop yang pernah mendapatkan anugerah Grammy Award sebanyak 13 kali tersebut memang memiliki jalan hidup yang fenomenal bahkan hingga kematiannya.

Berawal dari karirnya sebagai penyanyi cilik ketika berusia 8 tahun, bakat menari dan tarik suara Jacko sudah terlihat. Hingga akhirnya menjadi King of Pop. Namun, popularitas dan gemerlapnya kehidupan yang dimiliki Jacko ternyata tidak membuat dirinya bahagia. Dengan dibayangi masa lalu yang kelam karena pelecehan seksual yang pernah dialaminya, membuat hidupnya menjadi “aneh“. Dia melakukan operasi plastik untuk memutihkan kulitnya dan memancungkan hidungnya. Beberapa tahun terakhir hidupnya, dia sempat membangun Neverland, negeri impian masa kecilnya yang penuh dengan permainan dan anak-anak boleh bermain di tempat tersebut. Jacko sempat menikah 2 kali namun semuanya diakhiri dengan perceraian. Pernikahannya dikaruniai 3 orang anak. Hidup yang tercukupi secara materi tidak membuatnya bahagia. Dalam jiwanya merasa ada yang kurang. Jacko mengkonsumsi obat-obatan untuk meredakan rasa nyeri di tubuhnya. Dan obat-obatan tersebutlah yang diduga mengakhiri hidupnya. Kematian Jacko yang tragis sebenarnya telah dia prediksi sebelumnya. Jacko pernah mengatakan kepada istrinya yang juga anak Elvys Presli bahwa dia akan meninggal dengan tragis seperti almarhum Elvys Presli.

Berita kematiannya membawa kabar duka bagi seluruh fans-nya di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Kematian Jacko menyihir semua orang. Penjualan albumnya meningkat pesat. Acara-acara infotainment  ramai memberitakan gosip kematian Jacko dan isu bahwa Jacko telah masuk Islam. Bahkan, lagu “Give thanks to Allah” yang sebenarnya dinyanyikan oleh Zain Bikha disebut-sebut sebagai lagu islami yang dinyanyikan oleh Jacko karena kemiripan suara yang dimiliki keduanya. Yang menjadi semakin aneh adalah, adanya pondok pesantren yang mengadakan tahlilan untuk mendo’akan Jacko. Padahal berita tentang keIslaman Jacko belum tentu benar sumbernya. Sungguh kematian bintang legendaris Michael Jackson mengarahkan mata dunia untuk tertuju padanya.

Posted By : Evan Yofiyanto @ Evan’s Blog : My Diary (blog.its.ac.id/freax)

[FREAX]


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: